Senin, 27 Maret 2017

Obat Tradisional Benjolan Di Bawah Dagu

Kini telah hadir solusi cara menghilangkan benjolan di bawah dagu secara alami dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan memiliki kemampuan di dalam mengobati penyakit benjolan di bawah dagu.Untuk informasi lebih lengkap mengenai ramuan obat tradisional benjolan di bawah dagu , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Memperkenalkan Ramuan Obat Tradisional Ace Maxs



Dalam proses penyembuhan penyakit benjolan di bawah dagu , kini telah hadir ramuan obat tradisional ace maxs yang terbuat dari hasil kekayaan alam seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan bahan-bahan alami tersebut menghasilkan sebuah ramuan yang dapat dikategorikan sebagai salah satu obat herbal yang kaya akan khasiat dan manfaat.

Ramuan obat herbal ace maxs selain bersifat sebagai salah satu bentuk pengobatan tradisional , ramuan ini pula dapat digunakan sebagai salah satu pencegahan dan pemulihan terhadap suatu jenis penyakit.Bahkan ramuan ini pula memiliki 5 khasiat utama yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.Dan berikut ini adalah khasiatnya :

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

ACE MAX’S adalah produk unggulan dari H2O, karena mengandung XANTHONE sebuah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan H2O menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit benjolan di bawah dagu.

Daun sirsak mengandung zat anti kanker ( Annonaceous Acetogenin ) yang memiliki kemampuan luar biasa untuk membunuh sel-sel kanker tanpa mengganggu sel-sel sehat di dalam tubuh.Berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai belakan dunia menemukan fakta luar biasa daun sirsak memiliki keunggulan dalam cara kerjanya menumpas sel kanker.

Saat ini obat tradisional ace maxs ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331.Sehingga anda tak perlu khawatir lagi apabila anda ingin mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.


Cara Mengkonsumsi Ramuan Obat Tradisional Ace Maxs

  • Kocok dahulu sebelum diminum.
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 30 ml perhari sebelum tidur.  ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA  UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.
  • Simpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering dan lembab serta tidak terkena sinar matahari secara langsung).
  • Lakukan dengan teratur.

Testimoni Ramuan Obat Tradisional Ace Maxs
  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Obat kelenjar getah bening Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Itulah informasi mengenai ramuan obat tradisional benjolan di bawah dagu , bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit benjolan di bawah dagu dan ingin mencoba melakukan pengobatan dengan cara mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA WA dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT TRADISIONAL ACE MAXS


ACM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625
contoh :
ACM : 6 botol : Wahyu Rahayu : Jl.Noenoeng Tisnasaputra  Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( ACM adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACM harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar